Saya sudah Pernah ikut GPMB


Pertama aku ikut dalam sebuah tim marching band yaitu Bahana Sparadha, Aku ikut waktu kelas 9 pas mau ujian gitu, ada kesempatan diajakin yaudah aku ikut aja. Waktu paertama datang aku di tes mau di section apa. Waktu udah tes aku dapet di Brass (Bariton). Awalnya aku megang itu alat sumpah berat banget kaya bawa sekarung beras. Pertama kali style ku buruk banget gk ada sowmanship sama sekali kacaulah pokoknya. Waktu terus berjalan ya akunya semakin bisa main semakin bisa jaga showmanship okelah pokoknya.

Waktu udah mau nentuin tema paket awalnya pelatih mau mainin paket lagu bolywood campur chinnes. Tapi waktu Michael Jackson Die, Kita jadinya mainin paket Jacko. Waktu kita nunggu lama banget di kasih materi lagu itu. Banyak kurang pemain juga. Ya waktu udh di kasih paket udah mulai banyak yang masuk dan ikut MB lagi. Lagu pertama yang kita mainin adalah Trhiller. Awalnya belajar itu lagu susah banget eh udah kelamaan jadi bisa deh, Terus lagu kedua Dont Stop 'till you get enough Ampun dah susah banget itu lagu mana Bariton main melody terus lagi. Lagu ketiga One Day in Your Life, lagu yang slow banget yang menyentuh hati top banget deh yang arransemen lagu itu yaitu ka Hendra. Trus kita belajar lagu I want You Back, dan lagi-lagi bariton melody terus melodynya lebih susah dari pada don't stop weeh ribet deh pokoknya. Trus belajar lagu i'll be there lagu slow juga tapi ada yang solo iyu AGUNG solo trumpet. Trus udah lama kita mainin lagu itu dan sekaligus bersihin lagu kemudian kita display.

Waktu awal display sumpah aku cupu banget lebih sering nembak ke sasaran dari pada lia bentuk. Awal paket diawali dngan Movt. 1 yaitu lagu trhiller dan don't stop Display sih semua susah tapi kalo udah terbisa sih gampang aja. Terus display one day yang sempet diubah-ubah. Dan waktu kita uda mulai display kita udah mula TC. kadang sampe malam banget. Karena kita cuma ada waktu 6 bulan itupun kuarang malah, sibuk nyari pemain karena kita awalnya cuma 38 yang komposisi brass harus 48. Waktu di latihan-latihan gitu kita seneng banget yang namanya latihan sampe malam soalnya seru aja. Ketemu sama pelatih danteman-teman. Waktu terus berjalan sampai sebulan sebelu hari H udah deh banyak banget yang namanya Rintangan ada yang kecelakaanlah, pelatih sering marah-marah, Pelatih gak mau ngelatih. Banyak deh pokoknya sweet memory.

Waktu udah mau lomba semua pemain brass yang dikirim cuma 46, percusion 31, dan guard yang awalnya 18 harus berkurang menjadi 15. Dan kita juga harus ekstra keras latihannya, karena kita punya lawan yang berat yaitu tarakanita dan BCK Duri. Pas udah mau berangkat kita udah fun banget dan tentunya deg-degan.

Waktu di Jakarta wuiih kita latihan cukup keras karena kita punya target gak muluk-muluk karena kita juga ini pertama kali ikut. Waktu nyampe di istora pertama ji ar wuiihh dingin banget tuh istora sampe sekat ni tenggorokan. Waktu pertama lomba kita di semi final wess kita yakin bisa masuk final, eh gaktaunya kita kurang puas dengan penampilan semi final. Eh gataunya kita masuk Final hehehe. Di Final udah gak terlalu deg-degan waktu selesai nampil udah deh gak peduli ama siapapun berpelukan sambil nanghis jingkar karena kita latihan 6 bulan cuma untuk 12 menit. Terus kita nyampe di pengumuman wuuh degdegan banget eh ternyata kita juaea 2 Alhamdullilah banget.
Dan mendapat tteman dari banyak unit tentunya.

Pokoknya terimakasih banget deh buat Ka Hendra, Ka Antok, Ka Dani, Ka ongky, ka Yoga. Dan para pembantu unit kita....



WE LOVE BAHABA SPARADHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar